Saturday, April 23, 2016

FROM THE BOTTOM OF MY BROKEN HEART

Banyak yang setuju 2015 adalah tahun terbaik mereka. Well, I am not one of them.
Ketidaksetiaan telah mengakhiri hubungan pertunangan saya dengannya and it hurts like hell. Impian yang sudah dibangun bersama hampir 10 tahun hancur berantakan. Penyesalan? Ada. 10 tahun hancur seperti kena gempa bumi. Gempa yang mengguncang hidup saya. Bahkan saya kehilangan peliharaan saya. Menyesal seandainya saja dulu kami tidak memutuskan bersama untuk memelihara hewan peliharaan, maka mereka tidak akan menjadi korban karena kami.

Teman teman mendukung saya untuk melupakan dia. Ya, hanya cuma punya 1 jalan itu saja. Melupakannya. Bahwa dia bukan orang yang tepat untuk saya. Hidup untuk masa depan, Seandainya segampang itu, saya katakan pada mereka. Tetapi mereka bilang, "kamu cuma punya 1 pilihan itu saja. Jalan maju"

So here I am. Masih berusaha melupakannya. Melewati hari demi hari semoga suatu saat nanti saya dapat melupakanmu. Masih berusaha untuk memaafkanmu. Jika tidak dapat memaafkanmu maka akan sangat sulit untuk melupakanmu. Sulit, tapi harus tetap kutempuh. 
Saya berharap hal ini tidak terjadi kepada siapapun juga. Kesetiaan merupakan suatu hal yang sangat langka sekarang begitu juga dengan cinta. Selamat malam, teman...


No comments:

Post a Comment