Sunday, April 24, 2016

HAKKYO BACKPACK : THE REVIEW


I need backpack, for sure. Ya, karena sekarang jarak antara rumah dengan kantor jauh dan harus berusaha mandiri maka transportasi yang kuandalkan sekarang adalah motor. Yap, Indonesia masih mengijinkan motor sebagai alat transportasi pribadi (di Korea Selatan tidak mengizinkan motor sebagai sarana transportasi pribadi melainkan hanya untuk take away restaurant yang mempunyai izin).

Jarak pulang pergi rumah ke kantor 47km (+/- 2 jam 30 menit). Yap lagi. Jauh benar hahaha. Tuntutan hidup, Teman! :) Oleh karena itu saya butuh backpack supaya aman naik motor dan ga ribet sama barang bawaan.

Hakkyo Backpack adalah hasil inspirasi salah satu wirausaha (Atdiva.com) di Jogya yang melihat pangsa pasar di Indonesia akan ngefans-nya Indonesia terhadap style di Korea Selatan.
Bagi saya, tas ini mirip dengan Fjallraven Kanken yang ngetop di Swedish. Saya suka dengan tas ransel ini. Besar memang, tapi itulah yang saya suka. Dan kerennya semua bagiannya dilapisi dengan busa. Harga sekitar IDR 150.000,- belum termasuk ongkir.  Saya suka dengan tas ini dan rekomen banget dengan produknya walau tas ini tidak anti air, tapi yah tetep saya suka. (Notes: produk ini saya beli sendiri dan post ini tidak termasuk bagian iklan yang di sponsori oleh brand tsb).
Semoga karya Indonesia terus maju. Go Indonesia :)